Friday, February 21, 2014

Kekuatan Sholat dan Dzikir Dalam Mengatasi Magic atau Sihir



Bicara magic dan sihir tentu sesuatu yang menakutkan. Gangguan santet, jin, tenung dan sihir sudah ada sejak Alquran belum diturunkan, bahkan Rasulullah dan para Nabi sering mendapatkan perlawanan dari syetan dan para ahli sihir dalam berdakwah. Seseorang yang terkena sihir tidak bisa dideteksi oleh dokter dan orang biasa, karena itu pengobatan melalui kyai dan ruqyah dan sejumlah ahli penyembuh sihir, dijadikan tempat atau mediasi pengobatan alternatif, dimana ayat suci Alquran dan air putih lebih banyak dimanfaatkan dalam proses pengobatan sihir.

Kebanyakan orang terkena sihir dikirim melalui makanan, minuman, foto, pakaian,dsb. Maksudnya pun tentu beragam yang pasti untuk kejahatan, dan pengobatannya juga tidak kalah menarik dan sulit. Meski zaman sudah modern, kekuatan magic selalu banyak peminatnya, tidak terkecuali artis, pejabat ikut menikmatinya. Kekuatan sholat dan dzikir adalah satu-satunya jalan terbaik untuk menangkal syetan dan jin, sebab kejahatan memang milik mereka.

Melalui artikel ini, saya hanya ingin berbagi pengalaman bagaimana dahsyatnya dzikir dan sholat dapat menyelamatkan kita dari guna-guna dan pengaruh jahat lainnya, semoga bisa diambil hikmahnya.

Pertama kali kena guna-guna saya sempat tidak percaya, karena saya memang tidak percaya adanya sihir. Ketika itu umur masih muda (19th), tentu kekuatan iman masih kurang. Keluarga mencari orang pintar karena melihat gerak-gerik saya yang tidak beres, seperti orang stress berat. Saya ikuti kemauan keluarga dengan mendatangi beberapa orang pintar, walaupun dihati saya tetap tidak percaya dengan pengobatan mereka. Banyak sekali barang-barang yang dikeluarkan dari dalam tubuh saya, berupa silet, foto, pecahan kaca, pasir, jarum, dsb. Herannya tubuh saya tidak menjadi lemah ketika sedang menjalani pengobatan, begitu seterusnya, sampai akhirnya saya diberitahu siapa orang yang mengirim magic, namun saya tetap bersikap baik terhadap orang tersebut, seperti tidak terjadi apa-apa. Karena tidak percaya pengobatan ala orang pintar, akhirnya saya lebih banyak mendekatkan diri pada Allah

Kejadian kedua kalinya, ada yang bilang bahwa magic atau sihir tidak akan sampai jika terpisah oleh laut dan samudera, mungkin benar bisa juga tidak. Ini terjadi ketika saya merantau bekerja di Jakarta,  sumatera terpisah oleh selat sunda. Lagi-lagi saya dikirim oleh orang yang sama, padahal kejadian pertama sudah berlangsung lama. Kiriman magic saya terima dalam mimpi, saya tahu persis didepan saya tidur berdiri satu karung beras kiriman dari orang tua. Dalam mimpi, saya dikirim magic, lalu mencoba melawannya dengan menggunakan ayat suci Alquran. Langsung terbangun tubuh dalam keadaan basah oleh keringat dan beras didepan saya terjatuh. Saya yakin beras itu terjatuh pertanda magic itu tidak bisa menyentuh diri saya.

Peristiwa ketiga kalinya terjadi tengah malam, kira-kiran jam 2 dini hari, lagi-lagi orang yang sama. Biasanya sebelum jelang tidur saya berdzikir sambil memegang tasbih. Masih dalam keadaan berbaring, tiba-tiba ada kekuatan dahsyat menghantam saya, hampir membuat saya tidak bernafas. Masih dalam keadaan antara sadar dan tidak, lalu saya duduk dan memegang kuat-kuat tasbih tersebut sambil membaca ayat Alquran disertai sejumlah dzikir, pada saat mengucapkan kalimah Laailahaillallah dan Allah Akbar berkali-kali, tiba-tiba kekuatan jahat itu hilang dan saya terlempar dipinggir tempat tidur dengan nafas terburu-buru (ngos-ngosan).

Peristiwa keempat, yang saya hadapi berupa jin atau mahluk halus. Kebetulan waktu itu saya tinggal dirumah kakak saya. Bahkan ia beberapa kali mendatangkan kyai untuk mengusir jin penunggu rumahnya. Selama tinggal dirumahnya, saya sering melihat mahluk halus keluar masuk dari kamar mandi bawah tangga lalu masuk kekamar tempat saya tidur. Kata kyai tersebut dikamar itu memang banyak jinnya. Tapi saya biasakan mengaji supaya jin tersebut tidak mengganggu dan memang tidak pernah mengganggu saya. Dan saya yakin dengan kekuatan iman, rajin beribadah, magic dan sihir tidak akan masuk dalam diri seseorang 

Suatu malam saya bermimpi didatangi jin penunggu rumah, jumlah mereka banyak sekali, ada yang besarnya seperti anak usia 5th, ada juga yang besar. Saya seperti berdiri didalam ruangan yang dilindungi /didindingi kaca putih tebal sambil berdzikir, lalu jin berbadan kecil datang dengan jumlah sangat banyak, mereka berniat mengganggu saya dengan berusaha memecahkan lapisan kaca tersebut. Karena tidak bisa, akhirnya muncul jin-jin yang bertubuh besar, kekuatan mereka memang sangat besar, saya berusaha mengucap kalimat Allah sembari teriak minta pertolongan pada keluarga, tapi tidak ada yang dengar. Salah satu jin berbadan besar hampir menyentuh badan saya, lalu saya terbangun masih mengucapkan Lailahailallah dan Allah Akbar. Akhirnya saya ceritakan mimpi tersebut dengan kakak saya bahwa sarang jin tersebut berada dikamar mandi dilantai atas, dan esoknya lagi-lagi dipanggil kyai untuk mengusirnya, dan kyai tersebut sempat berdialog dengan jin, mengatakan bahwa mereka belum ingin pindah dari rumah kakak saya.

Magic, sihir, jin tidak pernah pandang bulu mengganggu siapa kapan saja. Kebanyakan magic, tenun dilakukan orang sejak mulai maghrib hingga subuh. Mungkin waktu tersebut digunakan untuk istirahat. Karena itulah,perlunya membekali diri dengan kekuatan sholat dan dzikir,membaca / mengaji ayat suci Alquran supaya terhindar dan sembuh dari pengaruh syetan. Kita bisa sembuh tanpa menggunakan jasa ahli sihir dan kyai, asalkan kita yakin dengan kekuatan Allah dan selalu berusaha dekat denganNYA dan berhati-hatilah dalam berteman ~~~semoga bermanfaat~~~

No comments:

Post a Comment